Kebijakan Pengembalian
Bila terjadi keluhan di produk yang kamu pesan*, kamu bisa mengembalikan produk tersebut dalam jangka waktu 3 hari sejak barang diterima. Produk yang dikembalikan dapat ditukar dengan produk baru yang lebih baik dan sesuai, atau refund*.
*Produk dapat ditukar atau direfund jika :
- Terjadi kesalahan cetak/ukir dalam produk custom (Tidak sesuai dengan permintaan pemesan)
- Ukuran produk tidak sesuai dengan yang kamu pesan
- Produk yang diterima berbeda dari apa yang dipesan
- Produk yang diterima mengalami kecacatan atau kerusakan
*Produk tidak dapat ditukar atau direfund jika :
- Kesalahan cetak/ukir disebabkan kesalahan pemesan saat pembelian
- Kecacatan atau kerusakan produk disebabkan kesalahan logistik
- Kondisi produk sudah tidak sebaik seperti saat dikirim
Prosedur penukaran/refund :
- Hubungi Customer Service Kukado melalui email atau chat (Maksimal 3 hari setelah barang diterima)
- Isi form penukaran produk/pengembalian uang yang kami kirimkan
- Kirim produk lengkap dengan packagingnya ke alamat yang tertera di form
- Produk yang baru akan dikirimkan ke alamat kamu tanpa ongkos kirim tambahan (Perlu dibuat ulang jika produk custom)
- Jika kamu meminta pengembalian uang, uang akan direfund 100% ke rekening kamu dalam rentang waktu 14 hari kerja