Bila terjadi keluhan di produk yang kamu pesan*, kamu bisa mengembalikan produk tersebut dalam jangka waktu 3 hari sejak barang diterima. Produk yang dikembalikan dapat ditukar dengan produk baru yang lebih baik dan sesuai, atau refund*.

*Produk dapat ditukar atau direfund jika :

  • Terjadi kesalahan cetak/ukir dalam produk custom (Tidak sesuai dengan permintaan pemesan)
  • Ukuran produk tidak sesuai dengan yang kamu pesan
  • Produk yang diterima berbeda dari apa yang dipesan
  • Produk yang diterima mengalami kecacatan atau kerusakan

*Produk tidak dapat ditukar atau direfund jika :

  • Kesalahan cetak/ukir disebabkan kesalahan pemesan saat pembelian
  • Kecacatan atau kerusakan produk disebabkan kesalahan logistik
  • Kondisi produk sudah tidak sebaik seperti saat dikirim

Prosedur penukaran/refund :

  1. Hubungi Customer Service Kukado melalui email atau chat (Maksimal 3 hari setelah barang diterima)
  2. Isi form penukaran produk/pengembalian uang yang kami kirimkan
  3. Kirim produk lengkap dengan packagingnya ke alamat yang tertera di form
  4. Produk yang baru akan dikirimkan ke alamat kamu tanpa ongkos kirim tambahan (Perlu dibuat ulang jika produk custom)
  5. Jika kamu meminta pengembalian uang, uang akan direfund 100% ke rekening kamu dalam rentang waktu 14 hari kerja