9 Kado Anniversary Terbaik untuk Pacar Wanita di 2019

Hai sobat! Pernah gak sih kalian bingung saat menjelang hari ulang tahun pacar kalian? Bingung mau kasih kado apa buat pacar kalian? Kalian pasti maunya kasih kado yang terbaik kan? Tenang aja bro, karena disini kita akan bahas mengenai referensi kado anniversary terbaik untuk pacar wanita kalian yang paling hits di tahun 2019. Yuk simak terus ya! Berikut 9 kado anniversary terbaik untuk pacar wanita di 2019.

1. Sketsa wajah

Sketsa wajah termasuk dalam salah satu kado yang unik dan limited edition loh sobat, karena dijamin gak bakalan ada yang menyamai gambar karikatur tersebut. Kamu juga bisa menentukan sendiri tema yang kamu pengen dan ini bisa membuat pacar kamu makin cinta sama kamu. Biasanya gambar sketsa ini berisi foto kamu dan pasangan ataupun kebiasaan-kebiasaanmu dengan pasangan yang gak bakalan terlupakan. Dijamin deh, pacar kamu akan mengangap kamu sebagai sosok yang romantis karena memperhatikan kebiasaan-kebiasaan unik kalian.

2. Bantal Anti Mainstream

Bantal yang dimaksud disini bukan bantal biasa loh sobat, tapi bantal yang luar biasa dan dijamin anti mainstream alias gak ada yang nyamain. Kok bisa? Iya iyalah, karena gambar bantalnya adalah foto kamu dan pasangan kamu. Atau berisi tanggal jadian kalian juga bisa. Gak akan ada yang nyamain kan? Dijamin deh cuma kamu dan pacar kamu yang punya gambar dengan motif seperti itu. So sweet kan sobat? Pasangan kamu akan selalu ingat kamu kalau setiap mau tidur. Ciye yang dipikirin terus sama pacarnya. Dijamin deh hubungan kalian akan semakin awet dan langgeng.

3. Scrap Book

scrapbook ulang tahun

Scrap book ini juga tergolong dalam kado yang unik loh sobat. Isinya bisa foto-foto kamu bersama pacar yang romantis. Atau kata-kata serta puisi romantis yang kamu buat sendiri untuk pacar. Dijamin pacar akan langsung klepek-klepek dan makin cinta deh sama kamu. Selain lumayan murah dan bisa dibuat sendiri di rumah, scrap book ini juga anti mainstream, karena cuma kamu dan pacar kamu yang tau momen-momen romantis berdua dan  akan membuat kamu dan pasangan menjadi lebih lengket. Tapi jangan lupa ya sobat, dekorasi dan hiasannya juga harus romantis dan menarik supaya pasangan kamu semakin suka melihatnya.

4. Buket Snack

Kado ini cocok banget loh buat pacar kamu yang doyan ngemil dan makan. Bukannya mau membuat pacar kalian jadi gemuk, tapi daripada memberi barang-barang yang belum tentu cocok dan belum tentu disukainya, kan lebih baik memberi yang pasti disukai doi kan? Tapi tentu saja kamu harus tahu terlebih dahulu makanan atau snack apa saja yang doi sukai, jangan sampai kamu memberi makanan yang gak doi sukai loh. Bisa2 perang dunia ketiga. J Cara membuat snack bouquet ini juga cukup mudah loh sobat, kamu tinggal beli makanan atau snack yang doi sukai, lalu dihias sesukamu deh. Atau kamu juga bisa beli snack bouquet ini di online atau offline shop terdekatmu, sekarang udah banyak yang jual juga loh, jadi kamu gak perlu kesusahan deh.

5. Makan Malam Romantis

Duh, cewek mana sih yang ga suka diberi kado ini? Makan malam di tempat romantis bersama orang spesialnya juga. Dijamin hubungan kalian awet dan langgeng terus sob. Tenang sobat, makan malam romantis gak harus di tempat mahal kok. Di rumah kamu atau di rumah doi pun bisa disulap jadi tempat makan malam kalian yang romantis loh. Tinggal siapin makanan dan dekorasi serta hiasan yang romantis, sudah jadi deh makan malam romantis bareng pacar yang gak bakal terlupakan. Jangan lupa juga sob buat memakai pakaian kamu yang terbaik, rapi, dan wangi, supaya doi jadi makin suka.

6. Kotak Musik

Kotak musik adalah kotak dengan bentuk dan desain yang lucu dan ketika dibuka maka akan terdengar bunyi alunan music yang sangat menenangkan. Kotak musik ini bisa dijadikan salah satu referensi kado buat pacar kamu loh sobat. Dengan alunan musik yang syahdu, bisa membuat pasangan kamu tenang di saat stress loh. Sehingga kamu bisa membantunya supaya lebih rileks dan tenang. Kalau doi sudah rileks kan gak akan melampiaskan kemarahannya padamu sob. Jadi, hubungan kalian pun jadi langgeng deh.

7. Buket Bunga

Buket bunga ini cocok banget diberikan ke pacar kamu yang suka bunga loh sobat, karena gak semua cewek suka bunga loh, jadi kamu harus bener-bener tahu ya apa kesukaan pacar kamu. Jangan sampai kado yang sudah susah2 kamu siapkan, malah jadi mubazir karena doi gak suka. Buat yang udah fix mau kasih pacarnya buket bunga, jangan lupa ya ditambahkan dengan hiasan, foto-foto kenangan kalian berdua, dan kata-kata romantic ya sobat biar doi jadi makin merasa kado darimu spesial banget. Dijamin deh doi makin cinta sama kamu sobat.

8. Video Romantis

Buat kamu yang sudah menjalani masa pacaran cukup lama dengan doi, pasti pernah dong ya sesekali merasa bosan dengan pasangan? Kalau sudah seperti ini, kado berupa video perjalanan cinta kalian ini patut dicoba sob. Isinya terserah kamu sob, bisa kenangan2 manis saat pdkt maupun saat pacaran. Isinya mau kata2 romantis dan foto2 yang dibuat video juga bisa kok sob. Mau foto2 aib kalian berdua juga bisa kok sob. Yang terpenting adalah doi bisa senang dan bahkan bisa terharu melihat isi video kalian sob saking romantisnya. Kalau kamu bisa main musik atau nyanyi, bisa banget juga loh video yang kamu buat juga diisi sama alunan musik dan suaramu. Dijamin deh si doi langsung klepek-klepek karena meleleh. Dijamin deh sob, setelah kamu kasih kado ini, hubungan kalian yang mungkin udah datar2 aja bisa kembali berwarna sob. Silakan dicoba.

9. Cincin

Dan kado yang paling sempurna untuk pacar cewek 2019 menurut kami adalah cincin nikah/tunangan. Cewek mana sih yang gak bahagia ketika akan dilamar oleh kekasihnya? Pastinya sangat bahagia dong ya, karena ini merupakan tanda ketulusan dan keseriusan hubungan dari sang kekasih. Dan sepertinya kado inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap wanita di dunia. Dan ini tergantung kamu sobat, apakah kamu sudah yakin dan mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya dengan pacarmu saat ini? Jika iya, kado cincin tunangan/pernikahan ini akan sangat cocok untuk menjadi referensi terakhir kado terbaik untuk anniversary pacar cewek di tahun 2019.

Nah, itulah 9 referensi kado terbaik untuk anniversary pacar cewek di tahun 2019. Semoga dapat bermanfaat dan membantu sobat sekalian yang sedang galau memikirkan kado terbaik untuk sang pacar ya. Terima kasih dan salam cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp us